Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 HSU/BLG dan Jajaran Gelar Doa Bersama dengan Anak Panti Budi Rahayu

Wednesday, February 01, 2023 | 01 February WIB Last Updated 2023-02-01T23:59:27Z


Dandim bersama anak panti asuhan

AMUNTAI -IPN- Dandim 1001 HSU/BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dan keluarga besar kodim gelar doa bersama di Aula Kodim HSU Jumat (27/1). Tujuan kegiatan dalam meningkatkan keimanan, ketaqwaan keridhoan, kemudahan, rezeki, kesehatan, serta keselamatan.


Kegiatan ini juga dihadiri  Habib Alwie Alaydrus, perwira staf kodim, jajaran danramil, anggota bintara, tamtama, serta para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Rahayu Kecamatan Amuntai Tengah.


"Kegiatan doa bersama ini digelar dalam rangka pembinaan mental rohani, sekaligus bentuk permohonan kepada Allah SWT, agar seluruh keluarga besar TNI khususnya Kodim 1001 senantiasa, diberi kesehatan dan keselamatan," ujar dandim.


Selanjutnya, kegiatan dzikir dan doa bersama anak yatim, sebagai sarana berdoa, untuk memupuk rasa solidaritas dengan masyarakat, khususnya anak yatim dan kodim, sehingga dapat menjadi pelopor keagamaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di wilayah HSU.







"Harapan kita bisa selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita pada negara dan bangsa, demi kemajuan kodim ini," sampainya.


Acara dilanjutkan pemberian tausiyah dari pengasuh Anak Yatim Habib Alwie Alaydrus kemudian dandim memberikan santunan pada anak yatim piatu.



×
Berita Terbaru Update