Jumat Curhat Ada Informasi dan Keluhan Segera Lapor ke Polsek Danau Panggang

 

Kapolsek DP Ipda Marwan SH, saat hadir dalam kegiatan Jumat Curhat


AMUNTAI -IPN- Polsek Danau Panggang untuk pekan kedua, kembalikan mengadakan temu dengan masyarakat Desa Pandamaan Kecamatan Danau panggang dengan tajuk 'Jumat Curhat' guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar tradisional danau panggang pada Jumat (6/1) pukul 09.00 Wita yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Dungingi Ipda Marwan Susandy Ahmad, S.H


Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, SIK melalui Kapolsek Danau panggang IPDA Marwan Susandy Ahmad, SH mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.


Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian. Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan.



Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat ini bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.


Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres HSU khususnya di Polsek Danau panggang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang kapolsek.


 Harapan Ipda Marwan, semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat mempererat jalinan silaturahmi, sehingga masyarakat tidak perlu canggung, apabila ada informasi.


"Apabila ada keluhan atau informasi segera sampaikan ke saya langsung atau ke Polsek Danau," tandasnya. 



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.