Ada Laporan Dugaan Kumpul Kebo oleh Warga di Program Jumat Curhat Polsek Amuntai Tengah

 

Dialog bersama warga


AMUNTAI - IPN - Kapolsek Amuntai Tengah Ipda Doni Herawan pimpin kegiatan Jum'at Curhat kemarin sore (6/1).


Kegiatan yang berlangsung disalah satu kafe di Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tersebut dihadiri Camat Amuntai Tengah Amberani, Danramil Amuntai Tengah-Banjang Peltu Abdul Wahid, Lurah Antasari Ahmad Ma'arifatullah dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Murjani, para RT di Kelurahan Antasari dan  tokoh masyarakat.


Disampaikan Kapolsek, ada beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat pada Jum'at Curhat, seperti adanya dugaan kegiatan perzinahan atau kumpul kebo di wilayah Kelurahan Antasari dan bongkar muat truk bermuatan besar yang memakan bahu jalan.


Menanggapi hal tersebut, pertama-tama Kapolsek Amuntai Tengah mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan serta kerjasama kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Antasari yang telah memberikan informasi.


Semua apa yang keluhkan masyarakat tentu akan ditindak lanjuti, baik itu dengan penindakan dan pendekatan.


Doni berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jum'at Curhat dapat mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat.


"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Amuntai Tengah." Pungkasnya Doni.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Awir

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.