Momen Hari Bhakti Adhiyaksa Kajari HSU Boyong Jajaran ke TMP Tabur untuk Kenang Jasa Pahlawan - INFO PUBLIK NEWS

Thursday, July 21, 2022

Momen Hari Bhakti Adhiyaksa Kajari HSU Boyong Jajaran ke TMP Tabur untuk Kenang Jasa Pahlawan


Momen Kajari HSU Agustiawan SH MH, saat meletakkan karangan bunga di TMP Tabur pagi ini 


AMUNTAI -IPN - Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara, melaksanakan upacara dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Tabur Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten HSU, Kamis (21/7). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun. Kajari HSU Agustiawan SH MH, dan jajaran jaksa serta staf, hadir dalam momen tersebut.

Kegiatan diawali dengan upacara dan selanjutnya melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan yang dikebumikan di TMP tersebut.

"Kami melakukan tabur bunga dan ziarah tidak lain sebagai bentuk penghargaan jajaran Kejari HSU, pada pahlawan yang rela berkontribusi dalam memerdekakan bangsa ini," ujar Kajari HSU Agustiawan Umar SH.


Ini sejumlah foto kegiatan di TMP Tabur Amuntai:









Terpisah, Kasi Pidsus Kejari HSU Fadly Arbi SH, selaku penanggungjawab kegiatan ziarah dan tabur bunga ke TMP Tabur Kecamatan Amuntai Utara, Kegiatan ini bagian rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

"Tabur bunga di TMP, kita juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti jalan santai, bekerja sama dengan Pemda dan Polres HSU, dengan melaksanakan kegiatan Event Gowes se Borneo dan banyak event olahraga dalam internal kami," sampainya lewat sambungan WhatsApp.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan jajaran.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Del

Uploder: Tim


Comments


EmoticonEmoticon