Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB Gelar Public Campaing dan Ramadan Berbagi - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, April 20, 2022

Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB Gelar Public Campaing dan Ramadan Berbagi

Ketua PA Kelas IB Amuntai Rusdiansyah S.Ag, saat membagikan bingkisan pada warga pada kegiatan Public Campaing

Public Campaing

AMUNTAI -IPN- Momen bulan suci ramadan tiap tahunnya menjadi momen yang penuh berkah. Ramadan indentik bulan berbagi antar sesama. Rabu (20/4) hari ini, Kantor Pengadilan Agama Kelas IB Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara, gelar aksi berbagi bingkisan ramadan. Bingkisan ini diserahkan langsung Ketua PA Amuntai Rusdiansyah S.Ag dan sejumlah pejabat dilingkungan PA Amuntai.


Penerima bantuan merupakan para mantan pegawai dan honorer, lembaga bantuan hukum di lingkungan PA Amuntai, staf non PNS dan pegawai aktif yang akan memasuki masa purna tugas. Kegiatan berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab.

Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Amuntai Rusdiansyah S.Ag pada kesempatan tersebut, menyampaikan 

Terima kasih, pada semua undangan yang hadir dalam kegiatan bertema 'Ramadan Berbagi' ini. "Alhamdulillah rangkaian kegiatan kita selesai dengan lancar. Kesempatan ini juga mengucapkan terima pada panitia yang bersusah payah dapat menggelar kegiatan ini. Alhamdulillah juga banyak rekan-rekan kerja yang mensponsori sampai kegiatan ini berjalan lancar," sampai Ketua PA Amuntai pada undangan.


Rudiansyah juga mengatakan sebelum kegiatan Ramadan berbagi ini, juga dilaksanakan Publik Campaign di depan Kantor PA Amuntai.

"PA Amuntai memiliki komitmen kuat dan integritas, dan akan melakukan pencanangan Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK untuk meraih WBK," ungkapnya.


Ketua PA Amuntai Rusdiansyah S.Ag saat menyerahkan bingkisan pada Atlet Taekwondo HSU


Penyerahan bingkisan pada LBH dan tenaga kontrak di PA Amuntai.


Akrab




Rusdiansyah juga mengucapkan terima kasih pada mitra Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan tenaga kontrak, dimana banyak membantu kegiatan PN Amuntai. Sehingga kehadiran bantuan LBH ini, sangat dirasakan manfaatnya di kantor ini.

Terakhir kami ucapkan alumni kontrak PN Amuntai yang mengabdi di PN Amuntai ini. "Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi. Meski tidak sama lagi di kantor. Namun masih bisa bersilaturahmi di momen ini," sampainya.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Kelas IB Amuntai Anjar Normatasari menambahkan selain berbagi bingkisan dilingkungan PA Amuntai, pihaknya juga berbagi bingkisan pada Atlet Taekwondo HSU yang berprestasi ditingkatkan nasional dan daerah. "Sebelumnya atlet-atlet Taekwondo juga melakukan atraksi memotong balok kayu dengan tendangan dan pukulan," sebut Anjar yang juga merupakan atlet Taekwondo tersebut.

Keluarga PA Amuntai, lanjut Anjar sangat terhibur dengan atraksi yang disajikan para atlet muda Taekwondo HSU

Sementara itu, Rusilawati saat dikonfirmasi selaku Ketua Cabor Taekwondo HSU mengatakan senang ada instansi yang memberikan ruang bagi atletnya menunjukkan bakat mereka. "Kami senang bisa diundang dalam kegiatan ini. Terima kasih pada PA Amuntai atas perhatian dan bantuannya," tandasnya. (*)


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mad

Uploder: Tim

Comments