Mantap! Bripda Avaralia Polwan Polres HSU Sabet Medali Emas - INFO PUBLIK NEWS

Friday, March 25, 2022

Mantap! Bripda Avaralia Polwan Polres HSU Sabet Medali Emas


Bripda Avarilia (tengah) dan medali emas yang diraih



AMUNTAI -IPN- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate Piala Gubernur Kalsel 2022, berlangsung di Borneo Indoor Futsal Kota Banjarmasin sejak 16-20 Maret 2022, lalu.

Atlet Karate asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas.

Peraih medali ini, merupakan anggota Polres HSU, yang aktif berdinas di bagian Sabhara Polres HSU.

Hasil yang diraih Bripda Avarilia, juara satu 1 Kata kelas TNI/Polri 1 juara Kumite 61 Kg Putri U-21 dan Juara 3 Kumite TNI/Polri.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, menyampaikan apresiasi pada Bripda Avarilia atas capaian prestasi pada ajang Kejurprov Karate Piala Gubernur Kalsel 2022.

"Torehan medali emas merupakan capaian prestasi yang tertinggi pada ajang olahraga. Apa yang diraih Polwan HSU Bripda Avarilia yang juga merupakan putri dari perwira pertama di Polres HSU, bisa menjadi contoh. Saya pribadi sangat mengapresiasi prestasi ini," sampainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Disporapar Kabupaten HSU H Fajeri Ripani, mengatakan torehan prestasi atlet asal daerah ini, semakin bersinar. Sehingga Pemda HSU melalui dinasnya dan cabang olahraga naungan KONI HSU, terus mendorong agar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dapat melahirkan atlet prestasi, salah satunya Cabor Karate.

"Selamat pada Atlet Karate HSU Bripda

Avaralia, atas torehan prestasi yang membanggakan bagi daerah ini. Mudahan kedepan mampu membawa nama harum daerah ini dan terkhususnya Kalsel pada ajang nasional maupun internasional," pungkasnya.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim


Comments