-->

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Sambangi Ponpes Rakha Amuntai, Pejabat Forkopimda Menyambut


Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat hadir di Ponpes Rakha Amuntai didampingi Bupati HSU H Abdul Wahid dan pejabat Forkopimda, alim ulama.

AMUNTAI - Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi menyambut kedatangan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor beserta rombongan dalam rangka Kegiatan "Vaksinasi Bergerak" Untuk Kekebalan Rakyat Banua dari Covid-19 bertempat di Ponpes Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai, Jl. Rakha Amuntai-Tanjung Ds. Pakapuran Kec. Amuntai Utara Kab. Hulu Sungai Utara, Jumat (08/10/2021).


Kedatangan Gubernur beserta rombongan tersebut juga disambut oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK.MM.MSI., Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K.,MH serta Forkopimda Kab. HSU.


Selain dalam rangka Kegiatan "Vaksinasi Bergerak" Untuk Kekebalan Rakyat Banua dari Covid-19, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor  Melakukan Peletakan Batu pertama untuk pembangunan Masjid Abdurrasyid Ponpes Rakha dengan acara simbolis serta pemotongan pita.





Ditemui usai Kegiatan tersebut Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan Dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksin bergerak yang dicanangkan oleh Pemprov Kalsel diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran covid-19 di Kab. Hulu Sungai Utara khususnya dan di wilayah prov. Kalsel pada Umumnya.


Dengan menurunnya level PPKM di Kab. Hulu Sungai Utara yang semula bulan lalu masih Level 3 dan bulan oktober ini sudah turun level 2, diharapkan masyarakat tidak terlena dan tetap melaksanakan prokes, serta agar dapat mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Hulu Sungai Utara."ucap Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi.


Sumber: Pendim 1001 HSU

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment