-->

Dandim 1001/HSU Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, Bupati H Abdul Wahid HK dan Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi saat hadiri apel pengamanan Pildes Serentak di HSU


Amuntai -IPN- Polres Hulu Sungai Utara menyelenggarakan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Tahun 2021 di Kab.Hulu Sungai Utara, bertempat di Halaman depan Polres HSU, Jl. Muhajirin No.2 Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (21/10/2021)


Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Tahun 2021 tersebut,Bupati HSU Drs. H Abdul Wahid bertindak selaku pimpinan Apel dan didampingi oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan serta Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi yang di ikuti peserta Apel yaitu Anggota Polres HSU,Anggota Kodim 1001/HSU,Dishub Kab.HSU,Satpol-PP Kab.HSU serta instansi terkait lainnya.


Dalam sambutanya Bupati HSU Drs H.Abdul Wahid mengatakan "kami atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas terlaksananya apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Tahun 2021 di Kab.Hulu Sungai Utara.


Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel guna saling mengetahui sejauh mana jalinan komunikasi satu sama lain sebagai pasukan atau personel petugas pengamanan,meningkatkan kesiapan mental dan fisik meningkatkan kebersamaan kekompakan dan kerjasama.


Ditemui Usai pelaksanaan Apel gelar pasukan Dandim 1001/HSU-BLG mengatakan Kodim 1001/HSU-BLG siap mendukung Polres HSU dalam menciptakan kondusifitas wilayah pada pelaksanaan pemilihan nanti, serta mengedepankan Protokol Kesehatan mengingat pelaksanaan Pilkada tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,"


"Apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pilkada ini adalah bentuk kesiapan dan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal pelaksanaan Pilkades, Pengamanan akan dilaksanakan secara bersama sama, dan akan ada patroli gabungan di tiap-tiap wilayah. Dengan adanya apel gabungan ini, seluruh anggota diharapkan dapat memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing," tutup Dandim.


Sumber: Pendim 1001 untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment