Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar

Wednesday, September 29, 2021 | 29 September WIB Last Updated 2021-09-29T07:13:44Z



Dandim 1001 Letkol Inf Aldin meninjau lokasi vaksinasi di Mts 2 Model

AMUNTAI-IPN Komandan Kodim 1001/HSU Letkol Inf Aldin Hadi meninjau langsung Pelaksanaan Serbuan vaksinansi Covid-19 Kodim 1001/HSU untuk pelajar SMP dan SMA Se-Derajat, bertempat di MTs N 2 Model, Kec.Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Rabu (29/09/2021)


Kegiatan bertajuk serbuan vaksin untuk pelajar SMP dan SMA Se-Derajat ini di ikuti para pelajar MTs N 2 Model.


Dalam peninjauan tersebut Dandim 1001/HSU Letkol Inf Aldin Hadi melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.


Saat melakukan Peninjauan, Dandim menyampaikan kepada petugas agar kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani penerima vaksin.




Dalam kesempatan itu Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, Kegiatan peninjauan Vaksinasi untuk memastikan program vaksinasi massal kepada para pelajar berjalan dengan aman dan lancar.


Dandim juga berpesan kepada seluruh pelajar, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.


"Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap Covid-19," tandasnya.


Kita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,"harap Dandim.


Sumber: Pendim 1001 Amuntai

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update