-->

Ramah Tamah Bupati HSU H Abdul Wahid HK Terima Bantuan Makser dari PKK Kalsel


Bupati HSU H Abdul Wahid HK mendampingi Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid menerima bantuan masker secara simbolis dari Pj Ketua TP PKK Kalsel Ibu Nana Safrizal


- Bupati Kab.HSU H Abdul Wahid Hadiri Ramah Tamah dengan Pj Ketua TP PKK Kalsel




AMUNTAI - Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Nana Safriati Safrizal pada kunjungannya di Kabupaten HSU juga menghadiri malam ramah tamah bersama Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Ketua PKK Hj Anisah Rasyidah Wahid.


Kegiatan ini berlangsung protokol kesehatan di Mes Negara Dipa Rabu (9/6). Pada kesempatan itu, Nana menyerahkan bantuan masker sebanyak 1000 Pcs.


Ini merupakan bentuk dukungan pihak provinsi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di daerah ini.


"Seribu masker ini untuk tim penggerak PKK dan kader-kader kita untuk disalurkan ke masyarakat, atau titik-titik lokasi yang memang tinggi tingkat penularannya atau ada kemungkinan atau potensi penularan Covid-19" ujarnya.


Bupati HSU H Abdul Wahid pada kesempatan tersebut menyampaikan perkembangan Covid-19 dari hari ke hari semakin baik. Pada bulan April hingga Mei kita meningkatkan kewaspadaan karena saat itu Covid melonjak naik.


"Tingkat kesembuhan kita dari covid 95,6 persen, dengan angka positif sekarang 1547, sembuh 1479, isolasi 15, dikarantina sudah 0," kata bupati.


Sebelumnya juga sambung Wahid, pada Hari Kabupaten HSU 1 Mei sebelumnya Pj Gubernur memberikan sumbangan 5000 Antigen, jadi dari 5000 antigen ini tim melakukan tracking dan tes ke warga masyarakat.


Melalui Antigen ini, apabila masyarakat terdapat positif, bisa memilih lanjut ke Swab PCR atau melakukan isolasi mandiri.


"Terima kasih kunjungan Ibu Nana Safrizal dan rombongan. Kami sangat senang menerima kedatangan ibu, dan senang mendampingi," tutupnya.


Dalam acara ramah tamah ini turut hadir Sekretaris daerah, ketua DWP, Kepala SKPD, dan PKK.



Sebelum berakhirnya acara dilakukan penyerahan kenang kenangan berupa  plakat khas Kab.HSU, tas purun yang terbuat dari bahan langka dan foto bersama.



Sumber: Diskominfo HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment