-->

Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Jackson Sowan ke Kediaman Ulama Kharismatik Guru Danau


Silaturahmi Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Jackson Lapalonga ke kediaman Guru Danau


AMUNTAI -IPN- Rombongan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Jackson Lapalonga, tiba di kediaman KH Asmuni atau lebih dikenal sebagai Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (19/5) sore tadi.


Hadir mendampingi perwira bintang satu Polri tersebut yakni Kepala BNNK Kabupaten HSU Kompol H Syamsudin dan beberapa kepala BNNK di wilayah Banua Anam dan Kota Banjarmasin.


Brigjen Pol Jackson Lapalonga pada kesempatan tersebut usai disambut dengan ramah Ulama Kharismatik Banua ini, menyampaikan perihal maksud dan tujuannya sowan ke sejumlah ulama di Banua tak terkecuali ke Guru Danau.


"Saya mohon dukungan para ulama di Banua ini. Untuk ikut memerangi peredaran Narkoba di wilayah kerjanya,"kata alumni Akpol Semarang tahun 89 tersebut.


Diungkapkannya, bahwa ulama tentunya mempunyai pengaruh besar dan banyak jamaah, sehingga cetusnya, dukungan yang diberikan ulama kepada BNN mampu menekan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di Kalsel pada umumnya.


Kunjungan ini juga menjadi bagian dari menyambut Hari Anti Narkotika Internasional dengan melakukan kunjungan ke sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di Kalsel.


Terakhir jenderal bintang satu ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada sang ulama Guru Danau yang menerima rombongannya dengan penuh ramah.






"Sudah lama mau berkunjung atau sowan ke kediaman Guru Danau. Namun akhirnya bisa berkunjung dan bertemu langsung," ungkapnya.


Sementara itu, Guru Danau mengatakan siap mendukung program BNNP Kalsel dalam menekan penyalahgunaan narkoba dan membawa Kalsel bebas dari narkoba. 


"Saya Guru Danau mendukung Kalsel bersih dari narkoba. Mari bersama sama kita perangi narkoba. Dalam Hangit Kada Narkoba," kata ulama besar Banua tersebut.




Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment