-->

Jumat Berkah, Sat Polairud Polres HSU Berbagi Takjil dan Imbau Warga Tetap Prokes


Kasat Polairud Polres HSU AKP Ashari saat berbagi takjil ramadhan.


AMUNTAI-IPN - Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Bersama Polsek Jajaran sejak hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H melaksanakan aksi sosial pada masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19.


Aksi ini diwujudkan oleh Satuan Polisi Air dan Udara atau Polairud Polres HSU dengan berbagai takjil serta masker pada momen Jumat Berkah Ramadan (23/4/2021) sore hari ini.


Giat ini dipimpin langsung Kasat Polairud Polres HSU AKP Ashari  bersama jajaran dengan menggunakan mobil Patroli Sabhara menyusuri Tepian sungai Negara disekitar wilayah Kecamatan Amuntai Tengah.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK melalui Kasat Polairud AKP Ashari menuturkan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan kepedulian  Polri di bulan suci ini, terlebih Satuan Polairud Polres HSU.


Aksi peduli


"Apa yang kami laksanakan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi seperti saat ini," kata kasat disela aktivitas pembagian takjil.


Dalam kesempatan tersebut Polairud Polres HSU juga mengajak warga masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah yakni tetap menerapkan protokol kesehatan.

 Termasuk dan memberikan pemahaman larangan mudik saat lebaran bagi warga yang merantau keluar daerah, hal tersebut demi mencegah penyebaran  Covid-19.



Sumber: Humas Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment