-->

Koleksi Janda Bolong Menteri BUMN Erick Thohir

 


Jakarta - Info Publik News. Berbagai tanaman hias kini laku di pasaran, seiring banyaknya masyarakat mengisi waktu di rumah saat Work From Home dengan bercocok tanam menjadi perhatian Menteri BUMN Erick Thohir.

"Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya.. makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya," ujar Erick.

Di akun instagram pribadinya , Erick Thohir menunjukkan sejumlah koleksi tanaman hias miliknya yakni Janda Bolong.

 

"Buat saya, tanaman bukan hanya hiasan, tapi penyegar mata dan pikiran di sela kesibukan," tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya,sehari yang lalu.

Jiwa pengusaha Erick Thohir pun melihat sisi lain dari hobi tanaman hias.


 

Menurutnya, hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan banyak yang sukses mengambil peluang ini. Tak lupa Erick Thohir memberi tips para pebisnis tanaman hias yakni harus kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya.

 


Ternyata maksud postingan sang Menteri yang  ingin mendorong kewirausahaan  di bisnis tanaman hias mendapat respon beragam dari netizen seperti ada yang ingin membeli Janda Bolong tersebut   hingga merincikan harga pasaran Janda Bolong.

Janda Bolong jenis  Monstera Adansonii harganya berkisar Rp 135 ribu-Rp 300 ribu.

Kemudian Raphidophora Tetrasperma atau Monstera Mini berkisar Rp 450 ribu per 3 helai daun.

Dan yang paling mahal adalah jenias  Variegata  bisa Rp 35 juta per helai daun.

 

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment