-->

Unik ! Satlantas Polres HSU Tebar Spanduk di Layanan Publik, Isinya Tentang Alur Pelayanan Vaksin Covid-19


Dukungan Satlantas Polres HSU dalam mengedukasi masyarakat terkait alur pelayanan vaksinasi Covid-19.



AMUNTAI -IPN- Satuan Lalulintas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Aksi yang dilakukan fungsi Polri ini yakni menebar spanduk dan banner pada sudut strategis pada lokasi pelayanan Selasa (12/1) sekitar pukul 13.00 Wita siang tadi.


Adapun lokasi yang dipilih oleh Satlantas Polres dalam menebar ajakan pada masyarakat terkait Alur Vaksinasi Covid-19 yakni Kantor Pelayanan Samsat dan Kantor Pelayanan Satpas Polres HSU.


Isi alur tersebut terdapat lima poin ajakan yakni satu mari lindungi keluarga dari Covid-19. Dua, wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksin Covid-19.


Poin tiga, Vaksin Covid-19 di pusat kesehatan dilaksanakan dengan prokes yang ketat. Empat lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19. Dan terakhir alur vaksinasi Covid-19 meliputi pendaftaran sampai dengan tahap vaksinasi oleh tenaga kesehatan.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Jumadiono mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat yang datang ke kantor pelayanan mengetahui dan memahami tentang Alur Vaksinasi Covid-19.







"Spanduk dan banner kami ini sebagai bentuk dukungan pihak Satlantas Polres HSU dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat yang datang pada layanan Samsat dan juga SIM," kata kasat pada Info Publik News.


Perwira balok tiga di pundak ini juga tetap mengajak pemohon SIM dan warga yang melakukan perpanjangan SIM untuk tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19 dengan Memakai Masker Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun Usai beraktivitas.


"Aksi kami ini mungkin sederhana. Tapi ada tujuan besar yang kami sampaikan yakni mengedukasi masyarakat tentang pentingnya prokes dan persiapan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah," ungkapnya.


Terakhir perwira yang suka olahraga Judo ini mengajak masyarakat HSU khususnya untuk mendukung kebijakan pemerintah, demi kebaikan dan kesehatan bersama. (*)



Sumber: Info Publik News 

Foto: Satlantas Polres HSU

Penulis: Dhani

Editor: Del

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News