-->

Satpolairud Polres HSU Siap Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional

 

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK bersama jajaran Satpolairud Polres HSU di Kecamatan Paminggir Kabupaten HSU.


AMUNTAI -IPN - Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Satuan Polisi Air Udara atau Satpolairud Polres HSU menyatakan kesiapan untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk dukungan.


Keinginan tersebut disampaikan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polair HSU AKP Ashari yang mengaku dirinya beserta

jajaran, siap mengikuti vaksinasi yang digagas pemerintah pusat.


"Ini wujud dukungan kami pada program pemerintah dalam kesehatan masyarakat. Jadi saya siap untuk divaksin. Tidak ada keraguan. Vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar atau usaha agar terbebas atau sembuh dari suatu sakit," kata perwira balok tiga di pundak tersebut.






Terkait pemberitaan kurang baik tentang vaksin ini, kasat menjelaskan bahwa vaksin sudah mengantongi uji kelayakan dari BPOM termasuk halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. "Jadi vaksin sudah layak. Dan kami siap divaksin," sampainya.


Terakhir kasat polair ini mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya di Kecamatan Paminggir untuk tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya terkait vaksin.


"Bila ragu silahkan konsultasi ke puskesmas terdekat sebab yang berkompeten adalah Dinas Kesehatan," imbaunya. (*)



Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del
Uploder Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News