-->

Meski Banjir, Tak Surutkan Personil Polres HSU Melaksanakan Apel Pagi


Apel pagi ditengah banjir oleh personil Polres HSU


Amuntai - IPN- Curah hujan beberapa hari belakangan mengguyur kawasan Kab. HSU, Tabalong dan Kab. Balangan. Akibatnya air kiriman dari sungai Tabalong dan Balangan meluap di beberapa kawasan di Kab. HSU termasuk di halaman Polres HSU.


Diketahui tinggi air mencapai kedalaman air 5 Cm s/d 20 Cm, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat pelaksanaan apel, walau kaki  peserta apel terendam air,  Jumat (04/12/2020) pagi


Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H selaku pengambil apel dengan beberapa  arahan diantaranya  mewanti-wanti agar seluruh anggota Polres HSU selalu waspada dengan kondisi banjir  saat ini, tutur Wakapolres 


Beberapa kawasan hasil pengecekan  langsung oleh Bapak Kapolres HSU kemaren sore dibeberapa lokasi banjir termasuk halamam apel kita ini, akses jalan ke Mapolres, rumah dinas (rumdin)  asrama dan akses jalan protokol di Kab. HSU.


Ada yang terendam banjir akibat luapan sungai Negara  untuk itu tetap waspada, apa lagi saat ini masih pandemi covid-19, agar tetap menerapkan prokol kesehatan.


"Hasil laporan para Danton tadi ada beberapa anggota yang terlambat, mudahan mereka cepat hadir dan melasanakan dinas," kata Irwan.


Dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) Intan Pilgub Kalsel Th.2020 sudah diterbitkan Surat Perintah (Sprin) pengamanan TPS, agar semua personil melaksanakan pengamanan  sesuai TPS masing-masing, kordinasi dengan Perwira pengendali (Padal) dan Kapolsek setempat apabila ada kendala dan untuk hari  Senin kita akan melaksanakan apel pergeseran pasukan (serpas) bersama pihak instansi lain yakni Kodim, Linmas dan lainnya.


Lebih lanjut Wakapolres mengharapkan dalam dinas agar anggota semakin meningkatkan peran fungsinya masing-masing secara proposional kembangkan kemampuan jangan puas dengan keadaan saat ini serta selalu ingat dengan Tugas, wewenang dan  tanggung jawab (TWT) 


Diakhir arahannya Wakapolres HSU menekankan agar seluruh anggota Polres HSU harus bersikap netral dalam setiap tahapan Pilgub Kalsel Th. 2020 ini, pungkas Wakapolres HSU. (*)



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim




Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News