-->

Luar Biasa ! Pontren Nurul Amin Alabio Lakukan Dakwah sampai Pelosok Desa.


Pengabdian Santri Pontren Nurul Amin ke desa sekaligus silaturahmi bersama warga



AMUNTAI-IPN- Guna memberikan pengalaman bagi santri dalam melakukan dakwah islam kepada masyarakat, pontren Nurul Amin Muhammadiyah Alabio melaksanakan silaturahmi sekaligus dakwah ke pelosok desa.

Selama 2 (dua) hari dari tanggal 12 - 13 Desember 2020, pontren Nurul Amin Alabio melakukan silaturahmi dan kunjungan dakwah ke desa Batu Ampar dan Durian Bungkuk yang sebelumnya juga mengunjungi desa Karang Intan Martapura.

Rombongan ustaz dan santri diterima warga ditiga desa tersebut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Dalam kunjungannya santri diberikan kesempatan untuk menjadi imam sholat jamaah dan memberikan kultum serta ceramah agama dari ustadz.

Abd. Rahim  menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya pontren Nurul Amin diterima dengan penuh kehangatan oleh warga Batu Ampar, Durian Bungkuk dan Karang Intan.

Rahim juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas jamuan dan akomodasi yang diberikan dan disediakan, khususnya kepada Wali Aba Rahim, Wali Taufik Hidayatullah dan Wali Yoga Pratama. Rahim berdoa semoga mereka diberikan keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT.



Ia menambahkan bahwa selain bersilaturrahmi, kunjungan ini juga dalam rangka dakwah islam sekaligus memberikan pembelajaran dan pengalaman santri terjun langsung ke masyarakat.

Sejalan dengan itu, ketua PCM. Batu Ampar Mardiono juga merasa terhormat mendapatkan kunjungan para santri dan ustadz, yang juga memberikan siraman rohani.

Mardiono juga sangat terharu dengan bacaan imam sholat anak-anak santri dan juga kultumnya. ia berharap kelak anak-anak menjadi kader militan muhammadiyah yang akan menegakkan kalimat Allah SWT.

Selain itu, bapak 72 tahun ini juga berharap silaturahmi ini nantinya dapat berlanjut, karena dirinya sangat senang dan bangga ketika melihat anak-anak mampu tampil baik sebagai imam atau penceramah apalagi kami yang berada di pelosok desa ini. ujarnya. (*)


Sumber: Rilis untuk Info Publik News

Penulis: Ahim

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News