Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Jadwal Swab Test Gratis di Dinkes HSU

Monday, December 28, 2020 | 28 December WIB Last Updated 2020-12-30T03:07:48Z


Swab Test Gratis di Dinkes HSU



AMUNTAI -IPN- Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Swab Test Gratis bagi masyarakat Kota Amuntai. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dimulai sejak Senin 28 Desember sampai Kamis 31 Desember 2020.


Kegiatan Swab Test ini dipusatkan di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten HSU. Kegiatan Swab digelar dari jam kerja yakni pukul 08.00 Wita sampai selesai setiap harinya.


Kegiatan ini diikuti berbagai elemen masyarakat HSU dari ASN yang masih aktif bekerja sampai yang sudah purna tugas, para pelajar, para pekerja swasta, para anak muda atau kaum milenial antusias untuk mengikuti Swab Test.


Dani (20) warga Amuntai Tengah mengikuti Swab Test Gratis ini karena kesadaran ingin mengetahui kondisi kesehatan apakah mengandung virus Covid-19 atau tidak. "Gratis jadi kami ikut," kata pemuda tersebut singkat.


Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSU Danu F menjelaskan kegiatan ini bagian dari upaya pemda dalam penanganan Covid-19.


"Kegiatan ini merupakan arahan dari SatGas Covid-19 HSU, dimana SatGas ini diketuai Bupati HSU H Abdul Wahid dan meminta kepada kami melaksanakan kegiatan ini," pungkasnya.(*)



Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update