-->

Disporapar HSU Terima Kunjungan Pengurus KONI Banjar


Kadisporapar HSU H Fajeri Ripani saat menyerahkan cenderamata ke Ketua KONI Banjar Viktor Siregar didampingi Ketua KONI HSU H Ahmad Barkati


AMUNTAI -IPN- Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Fajeri Ripani bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSU menerima kunjungan kerja dari KONI Kabupaten Banjar.


Pertemuan ini dipusatkan di Stadion Karias Desa Karias Kecamatan Amuntai Tengah Sabtu (28/11). Ketua KONI HSU H Ahmad Barkati dan Kadisporapar terlihat menyambut rombongan KONI Banjar yang dipimpin ketua umumnya Victor Nusan Siregar.


Pada pertemuan tersebut kedua organisasi wadah olahraga ini berdiskusi dan sharing tentang program dan organisasinya masing-masing.


"Terimakasih dan kami sampaikan apresiasi setinggi - tingginya pada rombongan KONI Kabupaten Banjar telah datang ke Bumi Khuripan Amuntai" ucap Barkati.


Berkati dalam kesempatan tersebut juga memberikan penjelasan soal manajemen dalam kepengurusan KONI Kabupaten HSU dan program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan digelar, serta hasil capaian prestasi yang didapat HSU.


Dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi ini sampai Barkati menjadikan kerjasama khusus apabila ada gelaran pertandingan di HSU dan sebaliknya.


Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Banjar Victor Nusan Siregar mengatakan terimakasih pada KONI HSU yang telah menerima dengan baik rombongan pengurus KONI Kabupaten Banjar.


"Kunjungan kerja kami ini dalam menimba ilmu tentang cara mengatur manajemen dalam keorganisasian dan konsep tata ruang tiap cabang olahraga teratur. HSU kami kunjungi karena ada hal - hal yang luar biasa di HSU," sampainya.


Kegiatan juga diisi dengan pertukaran cenderamata kedua belah organisasi baik KONI HSU dan Banjar. Termasuk pada penyerahan plakat KONI Banjar ke Pemkab HSU diwakili Kepala Disporapar H Fajeri Ripani. (*)





Sumber: Info Publik News

Penulis: Dhani

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment