-->

Sat Lantas Polres HSU Bantu Pengendara Didaerah Rawan Banjir di Kota Amuntai


Anggota Polantas HSU saat melakukan pengamanan arus lalulintas di Desa Pasar Senin Kabupaten HSU



Amuntai -IPN- Dalam meminimalisir kecelakaan dan kemacetan di daerah rawan banjir, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres HSU adakan pengamanan,  pengaturan dan membantu para pengguna jalan yang melintas di beberapa lokasi banjir di daerah hukum Polres HSU, Minggu (29/11/2020).


Hujan yang mengguyur Kab. HSU sejak hari Jumat dan Sabtu serta kiriman air dari Kab. Tabalong melalui   Sungai Negara dan Kiriman air Sungai dari Kab. Balangan mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi ruas jalan diantaranya jalan Brigjen Hasan Basri desa Pasar Senin Amuntai Tengah, jalan Jermani Husin desa Banjang Kec. Banjang, Desa Pakapuran, Penangkalaan dan desa Kuangan Kec. Amuntai Utara, 


Untuk meantisifasi kecelakaan dan kemacetan dilokasi banjir  tersebut Sat Lantas Polres HSU melaksanakan pemantauan sekaligus  pengamanan dan pengaturan, oleh Aipda Tutut, Bripka Sutino dan Brig. Eko. 


Selain itu Sat Lantas Polres HSU bekerja sama dengan Polsek setempat melaksanakan himbauan agar pengguna jalan yang melintas dan warga setempat agar hati-hati menyikapi susana banjir serta debit air bisa terus meningkat sehingga banjir bisa meluas,  tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Lantas Iptu Jumadiono


Selain itu dihimbau kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan lalu lintas guna  terciptanya Kamseltibcarlantas serta jangan lalai menerapkan protokol kesehatan saat Pandemi covid-19 ini, pungkas Jumadiono. (*)



Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Editor: Del

Uploder: Tim


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News