-->

Dicari Sejak 6 Hari , Radi Warga Kandang Halang Ditemukan Meninggal Dunia


Amuntai - IPN .  Berhari-hari tidak pulang kerumah dan dilakukan pencarian , RADI (25)  yang beralamat Desa Kandang Halang RT.04 Kecamatan  Amuntai Tengah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia  , Kamis (17/09/2020)  sekira pukul 16.00 Wita. 

Korban yang berbicara kurang fasih sejak lahir ini tidak pulang kerumah selama 6 hari sejak hari ini ditemukan  di hutan perkebunan Desa Kandang Halang. 

Diduga korban saat itu jatuh dan tersangkut dibatang pohon saat akan mengambil layang-layang yang menyangkut diatas pohon. 

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, S.H yang mendatangi dan olah TKP bersama  Tim Inafis    mengungkapkan bahwa keadaan korban sudah membusuk dengan  posisi korban kaki sebelah kiri terjepit disela-sela pohon dan kaki kanan kanan dan badan menjuntai ke arah tanah . 



Selanjutnya setelah memeriksa saksi - saksi yang menemukan korban dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga , korban dibawa ke RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk dilakukan visum et repertum mayat.

Sedang untuk penyebab korban meninggal dunia masih , Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, S.H mengungkapkan masih dalam penyelidikan.



Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment