-->

Dandim 1001 Letkol Inf Ali Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Dua Prajuritnya



Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat pimpin upacara korps raport pindah tugas dua prajurit Kodim.





Amuntai -IPN- Kodim 1001/Amuntai menggelar Acara Tradisi Korps Raport personel pindah satuan yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dan diikuti Perwira Staf, Jajaran Danramil serta Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Dim 1001/Amuntai, bertempat di Aula Makodim Jln. Basuki Rahmat No.12 Kec. Amuntai Tengah Kab.Hulu Sungai Utara. Senin (03/08/2020)

Pada pelaksanaan Korps Raport pindah satuan tersebut Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melepas 2 (dua) orang personel Kodim 1001/Amuntai yaitu Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto jabatan lama Pasi Ops Kodim 1001/Amuntai,selanjutnya ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Danramil 1022-02/Kusan Hilir Kodim 1022/Tanah Bumbu Korem 101/Antasari, dan Sersan Dua Slamet Rokhani jabatan lama Babinsa Koramil 1001-06/Amuntai Utara Kodim 1001/Amuntai ditempatkan dalam jabatan baru sebagai Ba Kodam XVIII/Kasuari (untuk Rindam XVIII/Kasuari).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam amanatnya mengatakan, Acara Korps Raport pindah satuan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dan wajar dalam organisasi, dengan berbagai pertimbangan baik karena kebutuhan personel satuan ataupun pembinaan karier bagi anggota yang bersangkutan. Dimana tujuannya antara lain untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit bagaimana bekerja dan bertugas pada satuan yang berbeda, sehingga membuat prajurit lebih matang dan siap untuk melaksanakan tugas yang diemban pada satuan yang baru.tutur Dandim

Kepada personel yang pindah satuan Dandim mengucapkan selamat bertugas di kesatuan yang baru serta memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya  atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di satuan Kodim 1001/Amuntai.

Diakhir amanatnya Dandim 1001/Amuntai berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar apa yang didapat selama berdinas di satuan ini yang baik-baik bisa dibawa kesatuan baru dan yang tidak layak ditinggalkan, sehingga nantinya di satuan yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi serta memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang baru "harap Dandim.(*)


Sumber: Pendim 1001

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment