Notification

×

Iklan

Iklan

Sehari Jelang Ops Patuh 2020 Kasat Lantas Polres HSU AKP Sabilal: Ingatkan Jangan Melanggar

Wednesday, July 22, 2020 | 22 July WIB Last Updated 2020-07-22T01:13:15Z







AMUNTAI -IPN - Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar operasi Patuh 2020 serentak di seluruh Polda dan Polres Indonesia termasuk di Polres Hulu Sungai Utara. Lama operasi rutin tahunan ini selama 14 hari.

Kegiatan Ops Patuh 2020 ini dijadwalkan berlaku serentak 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 mendatang. Sasaran dari operasi ini yakni kelengkapan kendaraan bermotor, SIM, helm termasuk TNKB (Tanda Nomor Surat Kendaraan Bermotor).

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto SIK melalui Kasat Lantas AKP Sabilal Mahmud menyampaikan sehari jelang operasi pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengendara bermotor.

"Ingat sebelum berkendara baik R2 dan R4 untuk selalu lengkap. Mulai kondisi kendaraan sampai surat menyurat dan kelengkapan berkendara. Ingat jangan melanggar kalau tidak mau kena tilang," kata Sabilal lewat sambungan telepon Rabu (22/7) pagi ini.

Khusus pada pengendara muda untuk tidak menggunakan knalpot racing. Bila menggunakan tekan kasat untuk mengembalikan menjadi kenalpot standar pabrikan.

Karena mayoritas masyarakat kota ini cukup terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan dari kenalpot tersebut. "Mari patuh dalam berkendara dan tetap utamakan safety riding," imbaunya. (*)


Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Editor: Del



×
Berita Terbaru Update