PSSI Persiapkan Timnas Senior Untuk Tiga Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta - IPN . Meski sudah tersingkir diajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 , Timnas Indonesia akan menyiapkan tim guna melakoni tiga pertandingan sisa grup G  dimana jadwal terbaru sudah dirilis Konfederasi Sepak bola Asia (AFC). 

Pada jadwal tersebut , Timnas Indonesia akan bertandang ke Thailand pada 8 Oktober 2020 , setelah itu  Timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab (UEA)  pada 13 Oktober 2020. 

Terakhir Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam pada laga terakhir tanggal 12 November mendatang.

Meski demikian, AFC masih akan terus memantau perkembagan kondisi yang saat ini hampir seluruh dunia mengalami pandemi Covid-19. 

ATC ingin memastikan keselamatan para pihak yang terlibat seperti pemain, pelatih, panitia pertandingan, penonton, dan lain-lainnya. 


Sehingga jadwal yang dirilis tersebut masih bisa diubah jika dalam keadaan darurat.

 
Sementara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta Timnas  Indonesia  disiapkan dengan baik untuk menjalani sisa tiga pertandingan dan dapat meraih hasil yang positif meski peluang lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup. 

Iwan Bule ( panggilan akrab Ketum PSSI)  menganggap penting tiga laga sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena akan menentukan perbaikan peringkat Indonesia pada ranking FIFA paling tidak bisa menembus rangking 150.

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment