Bentuk Kepedulian PT Adaro Indonesia Serahkan APD dan Ribuan Masker ke Pemkab HSU


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menerima bantuan APD dan Masker dari PT Adaro Indonesia.


- Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengapresiasi

Amuntai - Info Publik News - PT Adaro Indonesia menyerahkan bantuan berupa APD dan Masker Medis di kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bupati HSU secara langsung menerima bantuan berupa APD dan Masker Medis dari PT Adaro Tanjung yang di serahkan oleh Hairullah selaku Goverment Relation Section Head Kepada Bupati Hulu Sungai Utara. Bertempat di Halaman Rumah Bupati HSU(29/4).

Hairullah selaku Goverment Relation Section Head Mengatakan, bantuan ini bersumber dari CSR PT Adaro Indonesia. Tak hanya itu sambungnya, bantuan CSR ini juga  membantu kabupaten lain seperti Tabalong, Balangan, Batola dan wilayah Bartim, Barsel dan Batola termasuk Kapuas.

Bantuan ini merupakan bentuk moril dan kepedulian PT Adaro dalam penanganan Covid -19, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ini dengan menyerahkan 65 APD (Alat Pelindung Diri) dan 9500 Masker Medis.

"Mudah-mudahan kota Amuntai terhindar dari Covid-19 ini, karna kota Amuntai masih Zona Hijau. Semoga tidak ada yang positif di Hulu Sungai Utara ini" harap Hairullah




Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK mengatakan, Pemerintah Daerah Menerima Bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan Masker Medis. Atas nama pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan terimakasih kepada PT Adaro Indonesia. Dalam rangka menunjang daerah kabupaten Hulu Sungai Utara untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini di kabupaten Hulu Sungai Utara.

"Kita bersyukur Kabupaten Hulu Sungai Utara kita tidak ada yang positif Covid-19 dan Pemerintah Daerah tidak henti-hentinya meingatkan seluruh warga masyarakat khususnya kabupaten Hulu Sungai Utara untuk tetap melakukan kegiatan mencuci tangan, Berwudhu sesering mungkin, menghindari kerumunan orang banyak di luar rumah dan mengikuti peraturan/himbauan dari Pemerintah daerah dan Ulama" tandasnya (*)



Sumber: Diskominfo HSU
Editor: Del


Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment