Haru ! Demi Sukseskan JUT Desa Matang Hanau. Babinsa Ini Rela Ikut Dorong Gerobak Material



TNI kuat bersama rakyat



Balangan- Babinsa Koramil 1001-05/Lampihong Bersama Masyarakat Angkut Material Pembangunan JUT Desa
Dipandang dari aspek geografis dan lain sebagainya.

Maka di pastikan ada kendala, namun Babinsa tdk akan menyerah. Demi kepentingan masyarakat Babinsa selalu memberikan teladan dan semangat kepada warga.


Sertu Bambang HS Babinsa Koramil 05/Lampihong, Kodim 1001/Amt-Blg, bersama masyarakat Desa Matang Hanau Kec Lampihong Kab Balangan bahu membahu mengangkut material untuk bahan pembuatan Jalan Usaha Tani (JUT). Jumat(13/3/2020).

Meskipun tidak ada akses jalan yang dapat di lalui dengan kendaraan angkut (truck), maka solusinya material di angkut dengan manual alias gerobak.

Menurut Babinsa Sertu Bambang HS, karya bakti yang di lakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan ikut serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat, sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan menuju ke sawah atau perkebunan.

"Selaku Babinsa Matang Hanau akan terus berusaha berada di tengah-tengah warga dan membantu warga dalam kegiatan apapun. Karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa" jelas dia.

Ini menjadi contoh untuk semua warga kami, jika ada persoalan harus ditangani bersama sama, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai. Kami bersukur dan berterima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu memotivasi dan berada di tengah-tengah masyarakatnya dalam setiap kegiatan kami. Kata Rustam, Kades Matang Hanau. (*)


Sumber : Koramil Lampihong

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment