-->

Demi Layanan Kesehatan Warga, Bupati HSU Sidak ke RSUD Pambalah Batung



Bupati HSU H Abdul Wahid HK kanan saat menerima penjelasan dari Plt Dirut RSUD PB dr Moch Yandi Friyadi (baju biru).



AMUNTAI - Info Publik News - Demi memastikan pelayanan kesehatan di RSUD Pambalah Batung Amuntai berjalan dengan baik, Bupati HSU H Abdul Wahid HK melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD yang menjadi kebanggaan warga Amuntai ini Jumat (13/3).

Didampingi Kadis Kominfo H Adi Lesmana dan pejabat Humpro Setda HSU dan pihak RSUD Pambalah Batung Amuntai, Bupati Wahid mengawali sidaknya di pelayanan kesehatan rawat jalan kemudian dilanjutkan ke pelayanan kesehatan rawat inap.

Terlihat Plt Dirut RSUD Pambalah Batung dr Moch Yandi Friyadi menyambut dan menemani sang bupati selama Sidak di rumah sakit berstatus paripurna tersebut. Saat Sidak pelayanan kesehatan rawat jalan yang menjadi fokus sidak Bupati Wahid yaitu pelayanan kesehatan di ruang anak.

Dalam sidak itu, mantan Ketua DPRD HSU ini juga menyapa pasien dan juga keluarga pasien, bahkan Orang nomor satu di bumi khuripan ini berdialog langsung dengan keluarga pasien terkait pelayanan kesehatan di RSUD ini.

Tidak hanya pelayanan kesehatan yang menjadi fokus sidak, masalah kebersihan juga menjadi perhatian serius Bupati Wahid. 




Saat itu, Wahid meminta kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Bupati Wahid juga meminta pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke RSUD Pambalah Batung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
Bupati Wahid juga tidak lupa mendoakan kesembuhan dan kesehatan bagi pasien yang sedang berobat di RSUD Pambalah Batung Amuntai.

Sementara itu, Plt Dirut RSUD PB dr Moch Yandi Friyadim menyambut baik inspeksi mendadak yang dilakukan bupati, ini menambah semangat kami baik dari direksi, dokter, paramedis dan tenaga kesehatan lainnya untuk lebih berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti ruangan perawatan anak yang berbenah baik ruangan maupun keramah tamahan, untuk kebersihan rumah sakit menjadi prioritas pihaknya.

"Kami pihak direksi menyambut baik keluhan terhadap pelayanan rumah sakit dan akan kami tanggapi sesuai sop dan peraturan yang berlaku. Dan kami memohon masukan semua pihak untuk kemajuan RSUD ini," sampainya.
(*)


Sumber : Humpro dan Diskominfo HSU
Editor: Del

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment