Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres HSU Kompol Irwan Pimpin Giat Kors Rapot 30 Personel Polres yang Naik Pangkat

Friday, December 27, 2019 | 27 December WIB Last Updated 2019-12-27T06:35:46Z

Momen




AMUNTAI -  Wakapolres HSU Kompol Irwan S. ST memimpin upacara kenaikan pangkat pada anggotanya, Jumat (27/12/2019). Pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Januari 2020, bertempat di Halaman Apel Mapolres Hulu Sungai Utara.

Upacara diikuti para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Hulu Sungai Utara.

Polres HSU telah mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi sebanyak 30 personil terdiri dari Iptu ke Akp sebanyak 2 Pers, Ipda ke Iptu sebanyak 2 Pers, Bripka ke Aipda sebanyak 1 Pers, Brigadir ke Bripka sebanyak 3 Pers, Briptu ke Brigadir 2 Pers, Bripda ke Briptu sebanyak 20 Pers.

Dalam amanatnya, Wakapolres HSU menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri.
Karena pada hakekatnya, kata dia kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.

“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, ujar Kompol Irwan S. ST

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi tersebut, diberikan atas pengabdian bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat. (*)


Sumber: Rilis Polres HSU


×
Berita Terbaru Update