-->

SMP IT Ihsanul Amal Gelar Gebyar Maulid


Amuntai - Info Publik News. Memeriahkan bulan kelahiran Rasulullah SAW , SMP Islam Terpadu (IT) Ihsanul Amal menggelar Gebyar Maulid Ihsanul Amal dengan melombakan 4 cabang yakni Pidato, Baca Puisi , Desain Poster dan Short Movie , Jumat (22/11/2019).

Disamping itu , lomba tersebut juga merupakan salah satu ajang untuk menampilkan bakat & aksi para siswa siswi  di sekolah yang terletak di Desa Sei Sandung Kecamatan Sei Pandan ini. 


Untuk cabang pidato dan puisi semua peserta tampil dihadapan dewan juri sedangkan desain poster seluruh peserta diberi waktu untuk mengerjakan karya mereka  pada  laptop masing-masing yang dibawa sendiri. 

Sementara untuk video pendek, sehari sebelumnya seluruh kelas dipersilahkan melakukan syuting dan hasil karya dengan durasi maksimal 4 menit dikumpul kepada dewan juri. 


Selanjutnya dewan juri mengumumkan para pemenang pada Peringatan Maulid Rasulullah SAW yang dilaksanakan pada Sabtu (23/11/2019).

Pada kesempatan ini Kepala SMP IT Ihsanul Amal Ustadz Ahmad Muzakir mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi yang sholeh sholehah yang sudah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Maulid. 


“Semoga bisa menjadi motivasi bagi diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadi inspirasi bagi yang lain,” ucapnya. 


“Kenali bakat mu , semangat dan terus asah bakat , wujudkan geresi yang unggul hingga kalianlah nanti menjadi yang terbaik,” tambah beliau sembari mengucapkan selamat kepada yang berhasil menjadi yang terbaik dari yang baik lainnya. 

Berikut Hasil Lengkap Gebyar Maulid SMPIT Ihsanul Amal :
 
Lomba Video Pendek tentang  Sunah Rasul
1. Kelas IX B
2. Kelas IX A
3. Kelas VIII B
Lomba Poster tentang Rasul
1. M. Naufal Jihaadi
2. Raffli Akbar
3. Umar Abdul Aziz
Lomba Pidato/Ceramah
1. M. Khaidir Ali
2. Farah Nabila Shafa
3. Dhea Khairina
Lomba Baca Puisi tentang Rasul
1. Elva Triana
2. Najwan Mubasyir
3. Nazwa Amalia Sadrina

Tags :

bm
Created by: ADMIN INFO PUBLIK NEWS

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment