HSU Raih 3 Gelar Diajang HUT DWP ke-20 Kalsel 2019


Banjarmasin - Info Publik News. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali meraih prestasi dengan berhasil merebut 3 gelar pada lomba memeriahkan HUT ke-20 DWP tingkat Provinsi Kalsel di gedung Dekranasda , Kamis (28/11/2019).

Prestasi tersebut adalah juara 1 Paduan Suara , juara 2 dalam lomba fashion show busana kerja casual dan juara harapan 2  pada lomba merangkai buah.

Terpilihnya tim paduan suara DWP HSU sendiri setelah mengungguli tim paduan suara dari  DWP Kabupaten Banjar dan kota Banjarbaru yang masing masing meraih peringkat 2 dan  3 .


Hasil ini membuat tim Paduan Suara DWP HSU berhak atas piala bergilir dan bakal tampil kembali pada puncak peringatan HUT DWP tingkat Provinsi Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila pada 9 Desember 2019 mendatang.


Sebelumnya tim yang terdiri dari  17 orang ini dilatih  oleh  seorang guru kesenian SMKN 1 Amuntai , Sarif Radhana  ini giat melakukan persiapan dengan beberapa kali latihan yang mengambil tempat di Dinas Pendidikan HSU untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HSU Raih 3 Gelar Diajang HUT DWP ke-20 Kalsel 2019"

Post a Comment