Seorang ASN Bakar Rumah Sendiri Akibat Kecanduan Obat


Kapuas - Info Publik News. Akibat kecanduan obat daftar G sehingga mengalami depresi  Reples (45) membakar rumahnya sendiri yang berlokasi di Jalan Kertak Hanyar RT 04 Kelurahan Barimba Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas.

Reples merupakan pegawai aktif bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara  di wilayah setempat dan memiliki seorang istri dan dua anak . Namun saat peristiwa tersebut  istri dan anaknya berada di Banjarmasin.

Peristiwa yang terjadi pada  Minggu (29/09/2019) siang membuat geger warga sekitar terlebih api juga melalap sebagian rumah tetangganya yang bernama Muldi.

Parahnya lagi Reples tidak menyelamatkan harta bendanya dimana dia  hanya berada diluar sambil memegang Alkitab sambil melihat kobaran api yang semakin membesar ditambah  embusan angin kencang yang dengan cepat membakar dua buah rumah yang berkonstruksi dari kayu tersebut.

Pemadam kebakaran baik dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, Balakar 545, Damkar Mandiri dan BPK dari Banjarmasin Kalimantan Selatan pun ikut memadamkan api, sehingga tidak merembet lebih jauh ke rumah warga yang lain.

Selanjutnya  Reples telah diamankan pihak  Mapolsek Kapuas Hilir untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang ASN Bakar Rumah Sendiri Akibat Kecanduan Obat"

Post a Comment