AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK: Kenaikan Pangkat Bukti Polri Hargai Kinerja Anggota





Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat memberi ucapan selamat pada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda pagi tadi usai memimpin Hari Kesaktian Pancasila. 


AMUNTAI - Info Publik News - Kenaikkan pangkat merupakan suatu harapan dan penghargaan bagi setiap anggota di sebuah Institusi. kali ini personil Polri yang bertugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapat penghargaan berupa kenaikkan pangkat dari Aiptu ke Ipda.

Acara yang mengambil tempat di Halaman Mapolres HSU ini dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, seusai kegiatan peringatan hari kesaktian Pancasila yang turut dihadiri seluruh personil Polres HSU. Selasa (01/10) tadi.

Dimana menurut Kapolres, kenaikan pangkat ini merupakan bukti bahwa lembaga Polri sangat menghargai kinerja dan kesetiaan anggotanya yang telah mengabdi di Institusi Polri tanpa cacat.

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi sebuah kebanggaan dan motivasi untuk bekerja lebih giat lagi walaupun sudah mendekati pada akhir pengabdiannya berdinas di Polri." Cetusnya. (*)

Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK: Kenaikan Pangkat Bukti Polri Hargai Kinerja Anggota "

Post a Comment