'Polisi Api' Rofik PN Dapat Reward Kapolres HSU



Aipda Rofik saat menerima riward dari Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK atas dedikasi dalam penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara. 


AMUNTAI - Info Publik News - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan berikan reward kepada 3 personil Polres HSU, salah satunya adalah Polisi api atau lebih dikenal masyarakat Aipda Rofik PN sebagai personil responsif dalam penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Selasa (17/09/2019).

Selain pemberian reward, Kapolres juga memberikan sanksi bagi personil yang masih melaksanakan tindakan menyimpang, untuk berubah dan tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut.

"Ini sebagai wujud komitmen Polres HSU dalam bidang pembinaan personel yang tepat sasaran, sehingga terbangun personel yang Hebat Sigap untuk masyarakat." Kata Ungkap Kapolres.

Upacara bulanan yang mengambil tempat dalaman Mapolres HSU itu dipimpin langsung Ahmad Arif Sopiyan yang turut turut dihadiri Wakapolres HSU, Para PJU Polres HSU, Para Kapolsek Jajaran Polres HSU dan Para Bintara serta ASN Polres HSU. (*)

Sumber : Info Publik News
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Polisi Api' Rofik PN Dapat Reward Kapolres HSU"

Post a Comment