Kurang Ajar , Siswa Ini Tantang Para Guru Berkelahi Bahkan Sempat Menampar Guru




Banjarmasin - Info Publik News. Seorang siswa kelas XII SMAN 4 Banjarmasin berinisial MR nekat menantang para guru untuk berkelahi bahkaan sempat menampar pipi  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Aliansyah,S.Pd (42) hingga lebam, Jumat (13/09/2019).

Kejadian tersebut bermula setelah shalat Jumat , saat Aliansyah menegur MR karena seragamnya pramuka tidak rapi (baju bakaluaran*).  Bukannya menurut , si MR  malah menegur balik sang guru dengan kata-kata kasar.

"Waktu itu kan (murid) memakai baju seragam pramuka, sedangkan guru-guru pakai Sasirangan. Jadi kan memang harus di luar (celana). Si anak ini bilang begini, ‘Pian pang pak, kada masukkan baju jua kah celana?’," ujar Aliansyah yang juga mengajar mapel Kimia pada sekolah yang berlokasi di Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dengan penuh kesabaran Aliansyah   membawa MR ke ruang guru untuk diberi nasehat.


Namun  MR malah semakin  menjadi-jadi  dengan menantang seluruh guru yang berada di . ruangan tersebut untuk berkelahi.

Bahkan Aliansyah yang berusaha meredam emosi MR  yang kalap kena tamparan  di bagian pipi sebelah kiri.

Usai insiden tersebut Aliansyah pun melaporkan kasusu ini ke  Polsek Banjarmasin Barat namun ia tidak membawa kasus ini ke ranah hukum tapi mencari jalan damai lewat mediasi dimana kasus ini pun telah selesai saat Senin kemarin MR bersama orang tua sudah meminta maaf.

Guna menghindari kejadian serupa terulang kembali dan demi masa depan pendidikannya ,  MR sudah pindah ke sekolah lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurang Ajar , Siswa Ini Tantang Para Guru Berkelahi Bahkan Sempat Menampar Guru"

Post a Comment