Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, Kenalkan Program HSU Bergaul



Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan saat menyampaikan program kepada rekan pers. 



AMUNTAI - Info Publik News - Bertempat di Aula Rupatama Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK mengenalkan sejumlah program pelayanan publik yang sudah berjalan di wilayah Kabupaten HSU. Salah satu yang menjadi unggulan HSU Bergaul yang memiliki Akronim Hebat Sigap untuk Masyarakat bekerjasama dengan Alim Ulama. 

Ahmad Arif mengatakan program ini salah satu yang menjadi unggulan sebab menggandeng alim ulama dan tokoh masyarakat. Bentuknya berupa pendampingan kemasyarakatan. "Baik tingkat Polres sampai Polsek dan Bhabinkamtibmas HSU Bergaul sudah berjalan dengan baik," sampainya. 

Menariknya sebut perwira menengah ini, lewat program inovatif akhirnya Polres HSU bersama dengan alim ulama bermaksud mendirikan Masjid di HSU bukan hanya internal namun semua Warga HSU dan khususnya di Kelurahan Murung Sari. 

"Alhamdulillah terkumpul untuk buat pondasi dan sifatnya swadaya dari internal kami. Dengan adanya bangunan masjid program bisa semakin dekat dengan warga," sampainya.

Ada delapan pembinaan pada masyarakat dan tiga program untuk pemberantasan kejahatan di masyarakat, tandasnya. Dan untuk aplikasi kita sudah mengeluarkan aplikasi si Langkar yang memberikan pelayanan publik pada masyarakat termasuk laporan kejahatan, tandasnya. (*)


Sumber : Info Publik News
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK, Kenalkan Program HSU Bergaul"

Post a Comment