Jalan Desa 'Bolong' Anggota Koramil Amsel dan Warga Kompak Lakukan Perbaikan


TNI kuat bersama rakyat 


AMUNTAI - Info Publik News - Babinsa Koramil 1001-09/Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara ,melaksanakan Karya bakti bersama warga melakukan Perbaikan Jalan Desa Harusan Telaga Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kemarin. 

Plt Danramil 09 Amsel Pelda Gazali Rahman menjelaskan bahwa langkah Perbaikan jalan desa ini digelar, mengingat jalan tersebut banyak yang  rusak/ berlobang sehingga membahayakan warga yang melintas.

Disamping itu jalan tersebut  merupakan akses jalan kampung menuju jalan utama Desa Harusan Telaga, sehingga  perlu segera dilakukan perbaikan. "Antusias warga dan anggota kami sangat besar. Sehingga akses jalan yang rusak bisa baik dan dilalui warga" sampainya. 

Hadir dalam  kegiatan Karya Bakti ini, para Babinsa, Ketua dan Masyarakat, Dalam perbaikan jalan terlihat kompak dan bersinergi. Ketua/tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan yang mana mampu memberikan semangat dan memberikan  kedekatan dengan masyarakat. (*) 

Sumber : Koramil 09 Amuntai Selatan
Penulis : Untung 
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Desa 'Bolong' Anggota Koramil Amsel dan Warga Kompak Lakukan Perbaikan"

Post a Comment