Bakti Mulawarman untuk Rakyat Babinsa Koramil 08, Ikut Sumbang Ide di Temu Musrenbangdes Tambalang


TNI Dan Polri bersinergitas 



AMUNTAI - Info Publik News - Kopda Asep Anggota Babinsa Koramil 1001-08 Sungai Pandan menghadiri (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) atau Musrenbangdes di Desa Tambalang Kecamatan Sungai Pandan.

Pada kesempatan itu, Kopda Asep menyampaikan bahwa dalam Musrenbangdes tersebut merupakan ajang tahunan dan rutin dihadiri nya mengingat acara tersebut menjadi sarana untuk membangun  memajukan Desanya baik di bidang sarana dan prasarana. 

Khususnya sambung ujung tombak TNI di tingkat Desa dimana kepentingan umum maupun pola perilaku serta meningkatkan Sumber Daya Manusia. Dimana musrenbang ini merupakan sarana silaturahmi dengan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI Rakyat tetap terjalin dengan baik. "TNI selalu hadir ditengah warga sebab TNI merupakan anak kandung rakyat," sebutnya. 

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Pandan mewakili Camat Surya Supi SSTP menyampaikan bahwa musrenbang Desa ini menjadi usulan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa tersebut yang betul dan prioritas dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak. 

Di Desa Tambalang khususnya dan masyarakat lain pada umumnya, tandasnya. Sementara itu, Plt Kades Tambalang Pani mengatakan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat desa dan tamu undangan yang turut hadir dan ikut sumbang saran untuk kepentingan kemajuan Desa ini, sampainya. 

"Mudahan lewat kegiatan ini pembangunan  kedepan bisa dinikmati manfaatnya oleh masyarakat Desa Tambalang," sampainya. (*)


Sumber : Koramil Sungai Pandan dan Info Publik News 
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakti Mulawarman untuk Rakyat Babinsa Koramil 08, Ikut Sumbang Ide di Temu Musrenbangdes Tambalang "

Post a Comment