Wakil Bupati HSU, Irup Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-74 tahun



Wabup HSU H Husairi Abdi Lc saat bersiap masuk ke Lapangan Upacara Penurunan Bendera di Momen HUT RI ke-74 tahun. 


AMUNTAI - Info Publik News - Meski sempat  cuaca diselimuti kabut asap saat penaikan bendera Merah Putih pagi tadi hari, upacara penurunan bendera Merah Putih di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai (17/8), berlangsung dengan cuaca cerah dan lancar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara untuk acara penurunan bendera sang saka Merah Putih adalah Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Warsono dari Polres HSU

Untuk petugas yang membawa baki sang saka Merah Putih adalah Rahmawati, adalah putri dari Bapak A. Husaini dan Ibu Elliani merupakan siswi dari SMAN 1 Amuntai.

Adapun tiga orang lainnya dari Kelompok 8 sebagai petugas penurunan bendera ialah, Ahmadi dari MAN 1 Amuntai sebagai Komandan Dampok 8, Muhammad Ma'aruf Al-Amin dari MAN 2 HSU sebagai Penggerek Bendera dan Syahrul Abdi dari SMAN 1 Amuntai sebagai Pembentang Bendera.

Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-74 tahun 

Tema Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2019 dengan slogan "SDM Unggul Indonesia Maju" memiliki makna menggambarkan visi pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia indonesia

Sebelum upacara penurunan bendera Merah Putih dimulai acara juga dimeriahkan dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) HSU, menambah suasana meriah yang hadir dalam acara upacara Penurunan bendera Merah Putih.

Upacara diikuti ribuan peserta yang berasal dari berbagai elemen ini diantaranya para pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab HSU, jajaran Polres HSU, TNI dari Kodim 1001 Amt/Blg, serta ratusan pelajar SD, SMP, SMA/sederajat dan Para Santri dari berbagai sekolah di Kabupaten Hulu Sungai Utara. (*)

Sumber : Diskominfo HSU
Penulis : Ricky
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati HSU, Irup Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke-74 tahun"

Post a Comment