Sekolah Islam Terpadu Ihsanul Amal Berqurban 12 Ekor Sapi

Amuntai - Info Publik News.  Sebagai bentuk cinta kepada sang Pencipta dan cinta kepada sesama  Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang terdiri TK-IT , SD-IT dan SMP-IT Ihsanul Amal  melaksanakan pemotongan hewan Qurban  pada  Selasa 12 Dzulhijjah 1440 H/ 13 Agustus 2019. 

Tak tanggung-tanggung dalam kegiatan yang bertema "Mantapkan Hati Ikhlaskan Niat , Melalui Amaliah Qurban Kita Wujudkan Nilai Taqwa Dengan Berbagi Kepada Sesama" , jumlah sapi sebagai hewan Qurban yang disembelih sekolah yang berlokasi di Desa Sei Sandung Kecamatan Sei Pandan ini sebanyak 12 ekor. 

 

Ketua Yayasan SIT Sukiman,S.Pd , MM mengatakan bahwa 12 ekor sapi tersebut merupakan hewan Qurban dan Aqiqah  dari orang tua siswa , para ustadz/ah (tenaga pendidik/kependidikan) SIT Ihsanul Amal  serta masyarakat umum yang memberikan kepercayaan kepada SIT sebagai pengelola dan panitia. 
 
Ketua Yayasan SIT , Sukiman,S.Pd,MM
"Dari 12 ekor sapi ini didapatkan daging sebanyak  1.525 paket yang dibagikan  ke masyarakat sekitar dan ustadz/ah di SIT Ihsanul Amal sbg panitia. Bahkan sebagiannya juga dibagikan ke warga sekitar tempat tinggal ustadz/ah," ungkap Sukiman.

Sukiman menambahkan bahwa sebagai bentuk memuliakan para warga /masyarakat penerima , pihaknya langsung menghantar daging qurban  ke  rumah-rumah warga  sehingga  warga tidak tak perlu berduyun duyun mengambil ke sekolah. 

Tak lupa pula beliau mengucapkan terima kasih kepada para  Ayah Bunda siswa, Ustadz/ah ataupun masyarakat umum  yang telah menyerahkan hewan Qurban , segenap panitia Qurban yang telah bersama-sama menyukseskan acara ini.

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Qurban kita semua," tutup beliau. 

Sumber : Medsos Yayasan Ihsanul Amal Alabio
Editor : Paulo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah Islam Terpadu Ihsanul Amal Berqurban 12 Ekor Sapi"

Post a Comment