Bupati HSU Sampaikan Duka Mendalam atas Berpulangnya Habib Taufik bin Alwi Al-Aidrus


Bupati H Abdul Wahid HK pakai sasirangan peci hitam saat mendoakan Almarhum Habib Taufik Bin Alwi Al-Aidrus. 


IPN - AMUNTAI - Innalillahi wainna ilahi rojiun Habib Taufik Bin Alwi Al- Aidrus meninggal dunia. Kabar duka ini, membuat warga masyarakat di Banua Anam khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) begitu kehilangan sosok Habib ramah
yang zuriat dari Rasulullah.

Kabar duka tersebut dibenarkan Kadiskominfo HSU H Adi Lesmana, dimana dirinya mengkonfirmasi pesan dari Bupati HSU untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya almarhum Habib Taufik Bin Alwi Al Aidrus yang sangat akrab dimata warga Amuntai itu.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un, pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan turut berdukacita atas berpulang ke Rahmatullah Habib Taufik bin Alwi Al Aidrus," kata Bupati HSU H Abdul Wahid HK Minggu petang ini.

Wabup HSU H Husairi Abdi saat hadir di prosesi Pemakaman Habib Taufik Bin Alwi Al-Aidrus 


Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid baju hitam saat nyekar di Makam Almarhum Habib Taufik Bin Alwi Al Aidrus didampingi Wakil TP PKK HSU Hj Elianoor Husairi dan Ketua DWP Kabupaten HSU Hj Raudatul Munawara Taupik. 

Bupati Wahid juga mendoakan beliau mendapatkan tempat terbaik yang Allah, ampuni segala dosa-dosanya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin..amin..ya rabbal alamin, doanya.

Dari informasinya, Habib Hasan Taufik bin Alwi Alaydrus yang berusia 61 tahun ini dilahirkan di Tuban (Jawa Timur) pada tanggal 16 Juli 1958 dan wafat pada tanggal 7 Juli 2019 sekitar pukul : 04.00 Wita.

Setelah sempat menjalani perawatan di  RSUD Brigjend. H. Hasan Basry Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) jenazah selanjut dibawa kembali kediamannya di Kompleks Perumahan Desa Pasar Senin Kecamatan Amuntai tengah.

Bagi para pecinta Habib Taufik khususnya di wilayah Banua enam HSU, HST dan HSS, beliau merupakan sosok familiar. Selain kerap hadir ke sejumlah daerah di Banua Anam untuk menghadiri berbagai kegiatan pengajian, almarhum juga diketahui sangat dekat dengan beberapa ulama dan tokoh di Banua enam khususnya Bupati HSU H Abdul Wahid HK.

Dari informasi yang dihimpun, almarhum akan dimakamkan ba'da' ashar di Ponpes Raudhatut Tholibin- Tabur Kabupaten HSU, setelah sempat disholatkan oleh masyarakat dan para santri di  Masjid Nur Thaibah yang tidak jauh dari kediaman beliau di kompleks perumahan Desa Pasar Senin(*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Sampaikan Duka Mendalam atas Berpulangnya Habib Taufik bin Alwi Al-Aidrus "

Post a Comment