Notification

×

Iklan

Iklan

Wahid-Husairi Hadiri Open House bersama Paman Birin

Friday, June 07, 2019 | 07 June WIB Last Updated 2019-06-07T03:06:57Z

Bupati H Abdul Wahid HK bersama unsur Foto bersama dengan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor 

IPN-Banjarmasin - Pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, para.pejabat Pemkab Hulu.Sungai Utara bersama menghadiri kegiatan.open house yang digelar oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Setelah hari raya pertama Open House Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel digelar bagi masyarakat umum, giliran open house hari kedua yang khusus diperuntukan bagi pejabat walikota/bupati se Kalsel.

Walikota dan bupati yang menghadiri acara open house turut.disertai para pejabat dinas dan instansi bersama isteri serta staf disertai patroli pengawal dan pengamanan anggota satpol pp.

Rombongan pejabat dari daerah ada yang datang dengan menggunakan mobil dinas masing-masing, namun ada pula yang datang menggunakan angkutan bus milik pemda.




Bupati Hulu Sungai Utara(HSU)Abdul Wahid tiba di Gedung Mahligai Pancasila.sekitar pukul 08.30 wita dan disambut Wakil Bupati H.Husairi Abdi beserta Isteri dan pejabat SKPD yang hadir lebih dulu dilokasi acara.

Sejumlah pejabat kabupaten/kota dan provinsi saling bertegur sapa dan berjabat tangan seraya sesekali meminta foto bersama dalam suasana keakraban dan saling bermaaf-maafan.

Setiap rombongan pemerintah kabupaten/kota secara bergantian naik keatas panggung utama untuk bersalaman dengan Gubernur H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin beserta Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudhatul Janah Sahbirin dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan.

Gubernur juga mempersilakan masing-masing rombongan kabupaten/kota berfoto bersama.diatas panggung bersamanya dan wakil gubernur.

Selepas kunjungan ke acara open house Gubernur dan.Wakil Gubernur Kalsel, rombongan Bupati HSU meluncur ke kediaman almarhum H. Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat dan diterima putra bungsu beliau Rahmadi Sulaiman beserta keluarga.

Disaat bersamaan hadir.pula sejumlah tokoh dan politisi seperti Ketua Komisi III DPRD Kalsel H.Supian HK, Bupati Batola Hj Noormiliyani, mantan Bupati Batola dua periode Hasanuddin Murad, toloh pers Kalsel Gusti Rusdi Effendi dan lainnya.

Tidak berselang lama hadir pula putra almarhum H. Sulaiman HB lainnya yakni Hasnuryadi Sulaiman yang selama ini dikenal sebagai manajer PS Barito Putera.

Hampir setiap tahun Bupati HSU Abdul Wahid selalu menyempatkan untuk menghadiri open house keluarga almarhum H.Sulaiman HB bahkan ketika almarhum masih hidup.

Menurut Kadiskominfo HSU Adi Lesmana hubungan Wahid dengan keluarga Sulaiman HB sudah seperti saudara sehingga setiap menghadiri kegiatan open house di Gubernuran tidak lupa menyambangi kediaman keluarga almarhum di Kampung Melayu Darat Banjarmasin. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update