Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa Mulia, Anggota Koramil 1001-11 Danau Panggang Bantu Bangun Rumah Pak Udin

Monday, June 24, 2019 | 24 June WIB Last Updated 2019-06-24T09:18:47Z

Kompak TNI semakin kuat bersama rakyat 



IPN Amuntai - Mulawarman Peduli - Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga masyarakat membangun rumah Bapak Udin di Desa Manarap Hulu, Kec. Danau Panggang, Kab. Hulu Sungai Utara, Senin (24/06/2019).

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Koramil khususnya para Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Babinsa Desa Manarap Hulu Sertu Sutarko mengatakan “Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya".

"Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat". kata Sertu Sutarko.

Sementara itu, Danramil 1001-11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo, saat dikonfirmasi menegaskan kegiatan karya bhakti semacam ini sering di laksanakan oleh Anggota Koramil sebagai bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Koramil 1001-11/Danau Panggang".

“Para Babinsa sebagai pelaksana di lapangan semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat". tegas Kapten Inf Eko Wibowo.

Bapak Udin menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu membantu kami untuk membangun rumah ini. "Semoga kepedulian bapak-bapak Babinsa dapat barokah dari Allah SWT". tutur bapak Udin. (*)


Sumber : Koramil Danau Panggang
Editor : Bai




×
Berita Terbaru Update