Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi Pasca Libur Id. Sekaligus Berhalalbihalal

Wednesday, June 12, 2019 | 12 June WIB Last Updated 2019-06-12T01:57:47Z

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif saat memimpin apel di halaman Polres HSU 


AMUNTAI - Bertempat di halaman Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Senin (10/6) tadi, Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menggelar Apel Konsolidasi Personil Pasca Libur Lebaran tahun 2019. Usai apel dilanjutkan perwira menengah tersebut untuk berhalalbihalal dengan semua personil termasuk ASN Polres HSU.

AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK menyampaikan terima kasih ke para jajaran yang telah bertugas dengan baik selama operasi ketupat Intan 2019 yang mengawal proses arus mudik dan balik. Dan kembali hadir dalam suasana yang fitrah dalam apel kali ini, sampai perwira berlatar Korps Brimob tersebut.

"Sebelum melaksanakan halalbihalal di lapangan apel ini, mari saling memaafkan dan berharap menjadi wadah menggugurkan dosa-dosa," sampai Arif pada kesempatan tersebut.

Momen 


Terakhir perwira yang pernah tergabung dalam misi kemanusiaan di Negara Sudah itu, mengajak jajarannya menumbuhkan semangat melaksanakan tugas dalam mengantisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah ini, pintanya menutup.

Kegiatan dihadiri juga Wakapolres Kompol HM Tukiman, para Pejabat Utama Polres, Kapolsek di bawah wilayah termasuk para personil dan ASN Polres HSU. Kegiatan ditutup dengan kegiatan salam salaman antara anggota dengan Kapolres dan Wakapolres HSU. (*)


Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update