Dandim 1001 Amuntai-Balangan Pimpin Giat Garjas. Pesan Prajurit Jaga Fisik Biar Prima


Dandim 1001 Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi saat memimpin Giat Garjas di Lapangan Pahlawan Amuntai. 


IPN - Amuntai- Mulawarman Peduli - Dandim 1001/Amt mengawasi dan evaluasi kegiatan Kesemaptaan Jasmani yang diikuti oleh seluruh personel Kodim 1001/Amt, bertempat di Lapangan Pahlawan, Amuntai, selasa (25/6) Pagi.

Diawali dengan pengecekan kesehatan dan pemanasan Prajurit Kodim 1001/Amt-Blg memulai materi kesamaptaan Jasmani. Ada tiga materi Kesamaptaan Jasmani yang di laksanakan, pertama Kesegaran Jasmani (Garjas) A yaitu Lari 12 menit, Kedua Garjas B antara lain materi Push Up, Sit Up, Pull Up, Lunges dan Shutle Run serta yang ketiga materi Ketangkasan Renang.

Dandim 1001/Amt, Letkol Inf. Ali Ahmad  Satriyadi S.I.P, M.Tr.( Han ) sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menyampaikan, untuk dapat melaksanakan tugas dengan optimal maka setiap prajurit harus memiliki Fisik yang Prima. Sehingga dengan pelaksanaan kegiatan Kesemaptaan tersebut Prajurit Kodim 1001/Amt memiliki tubuh yg sehat dan fisik yang Prima agar mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, bahwa dalam pembinaan fisik prajurit harus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan dengan menggunakan metode yang tepat sehingga pembinaan tersebut dapat terukur dan mencapai hasil yang optimal.

Dandim berharap, Agar setiap prajurit Kodim 1001/Amt memiliki kesadaran yang tinggi dalam membina fisik perorangan sehingga setiap saat siap untuk bergerak membantu kesulitan masyarakat di wilayah.

Sumber : Pendim 1001
Editor : Bai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1001 Amuntai-Balangan Pimpin Giat Garjas. Pesan Prajurit Jaga Fisik Biar Prima"

Post a Comment