-->

Waspada, Pria Tak Dikenal Yang Menyerang Warga Masih Berkeliaran Di Barabai

Barabai - Info Publik News. Aksi pria tak dikenal yang membawa senjata tajam dan menyerang warga , membuat resah warga Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.



Tak tinggal diam  atas kejadian ini , Polres HST pun melakukan penjagaan di pusat keramaian seperti Lapangan Dwi Warna, Pujasera dan Lapangan Pelajar.



Kapolres HST melalui Kasat Reskrim Iptu Sandi, mengaku jika kasus penyerangan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kasat juga mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan menghubungi polisi apabila ada hal yang mencurigakan.



"Lapor kalau ada yang mencurigakan sebagai antisipasi," tegasnya.



Kasus ini berawal dari beredarnya rekaman CCTV dan capture di medsos yang memperlihatkan adegan penyerangan orang tak dikenal ( memakai rompi hitam + membawa HT) yang menggunakan sebilah parang di jalan SMP Kelurahan Barabai Darat yang terjadi pada Rabu (22/05/2019) pukul 22.00 Wita.



Beruntung korban yang sedang  asyik berkumpul tersebut tidak mengalami luka karena langsung kabur dalam rumah kendati pelaku beberapa kali menebaskan parang yang hanya mengenai pintu rumah.



Sebelum kabur dengan kendaraan warna Suzuki shogun biru, sekitar pukul 22.15 Wita pada rekaman CCTV toko ponsel , pria tersebut sempat menakuti dan mengancam pengguna jalan. 



Sementara kejadian lain , Pelaku  yang menggunakan mobil avanza putih juga terlihat turun menghunuskan samurai kearah remaja yang nongkrong di depan siring Juwita

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment