Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1001-08 Ikut Bantu Warga saat Program Bedah Rumah di Sungai Pandan Hulu.

Saturday, May 25, 2019 | 25 May WIB Last Updated 2019-05-25T11:35:44Z

TNI kuat bersama rakyat



IPN - Mulawarman Peduli - Babinsa Koptu  Suwito serta rekan anggota dari Koramil 1001-08/Sungai Pandan melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pembangunan Bedah Rumah milik Bapak Yurdani, umur 55 tahun,  bertempat di Desa Sungai Pandan Hulu Kecamatan Sungai Pandan Sabtu,25/05/2019.

Yurdani yang merupakan warga tidak mampu mendapat bantuan bedah  rumah dari Pemerintahan Desa Sungai Pandan Hulu     kepanjangan tangan dari Dinas  Sosial

“Bantuan bedah rumah  tersebut sebagai bentuk perhatian dari pemerintahan kab Hsu untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warganya, khususnya tempat tinggal yang layak, guna terpenuhinya standar hidup layak, layak sandang dan papan,” kata Kepala Desa Sungai Pandan Hulu Ref'ad

“Tentunya kegiatan bedah rumah itu tidaklah seperti membuat rumah bagus  oleh karena itu kami berharap peran serta dari warga sekitar untuk berpartisipasi, ikut bergotong royong membantu dalam proses pembangunan yang digilir secara bergantian,” sambungnya.

Kepala Desa BPK Ref' ad juga mengucapkan banyak terimaksih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu kegiatan Bedah Rumah ini, karena dengan kehadiran babinsa dan warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Babinsa Desa Sungai Pandan Hulu Koptu Suwito beserta kawan  mengatakan, bantuan tenaga tersebut diharapkan dapat menambah ke akraban , persaudaraan bersama warga Desa binaanya sehingga bisa meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

“Semoga kegiatan bedah rumah ini dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan rasa nyaman untuk tinggal d rumah standar layak huni .

Dia menambahkan, kegiatan bedah rumah merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat.

“Karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat,” Bersama Rakyat TNI Kuat kata Koptu Suwito sebagai Koordinator bedah Desa binaannya sesuai perintah dari Danramil 1001-08/ Sungai pandan Kapten Inf Suroto  (*)


Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update