Polisi Diraja Malaysia Beri Garis Polisi TKP Kertas Suara Tercoblos


Selangor - Info Publik News. Lokasi penemuan surat suara tercoblos di Jalan Seksyen 2/11 Kajang, Selangor, Malaysia telah diberi “police line” oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Kajang Selangor , Kamis malam (12/04).


PDRM Kajang awalnya sudah menyiapkan truk untuk mengangkut surat suara yang sudah diparkir di depan ruko, namun kemudian diurungkan hingga perkembangan lebih lanjut.


Sejumlah polisi berpakaian hitam yang beberapa di antaranya membawa senjata laras panjang kemudian meminta perwakilan relawan Prabowo-Sandi (PADI) dan relawan PKS Malaysia untuk naik ke ruko lantai dua tempat penyimpanan surat suara untuk memastikan tempat tersebut.



Sementara itu penghuni ruko yang terdiri sepasang keluarga dan anak kecil nampak keluar meninggalkan tempat tersebut sambil membawa bantal sebelumnya pintu "rolling door" tempat tersebut ditutup oleh Polisi Diraja.


Di tempat tersebut diduga ditemukan 158 kantong surat suara capres dan cawapres serta surat suara DPR RI yang sebagian di antaranya sudah dicoblos. Dari informasi yang beredar terdapat 150000 kertas suara yang sudah tercoblos untuk pasangan 01 dan anggota DRI dari partai Nasdem yang merupakan anak dari Duta Besar Malaysia Rusdi Kirana.


Selain itu relawan dan Panwaslu Kuala Lumpur juga menemukan surat suara di Sungai Lekas Bangi sebanyak 97 kantong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Diraja Malaysia Beri Garis Polisi TKP Kertas Suara Tercoblos"

Post a Comment