-->

Bersyukur Berkat Doa Ulama Daerah Aman, Damai dan Sejuk, Sebut Bupati HSU


Suasana saat pimpinan daerah bersilaturahmi dengan ulama HSU.

IPN-Amuntai - Sabtu pagi, (27/4) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK bersama unsur Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten HSU, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten HSU melakukan silahturahmi dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat se Kabupaten HSU, bertempat di Mes Nagara Dipa.

Dalam silahturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para ulama dan tokoh masyarakat adalah untuk menyatukan persepsi antara alim ulama dan pemerintah daerah.

Dalam sambutan Ketua MUI Kabupaten HSU KH, Said Masrawan menyampaikan, dengan adanya silahturahmi antara ini antara ulama dan umaro bisa membawa kebaikan bagi umat

"Ulama dapat menjalankan tugas sebaik baik nya dan ilmu nya untuk membimbing, mengayomi untuk umat, sedang umaro di semua bidang nya dapat menjalankan tugas nya sebaik baiknya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku" ujar Said Masrawan.

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK dalam kesempatannya menyampaikan, sangat bersuyukur Kabupaten Hulu Sungai Utara yang sebentar lagi berusia 67 tahun yang puncaknya tanggal 30 April 2019 nanti masih dalam keadaan aman, nyaman, damai, dengan suasana penuh kekeluargaan.

Dialog langsung antara ulama dan umara atau pemimpin.

Wahid juga berterimakasih kepada seluruh alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat seluruh Kabupaten Hulu Sungai Utara yang telah mendoakan dan meupayakan daerah Kabupaten HSU ini dalam penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dengan terlaksana dengan baik.

Wahid juga menambahkan Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa dianggap daerah yang sangat damai, sejuk dan lebih aman dari daerah lain baik dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

"Dalam pemilu pun kita pun merasakan suasana yang aman, damai dan sejuk di lingkungan masyarakat bahkan di media sosial tidak ada isu yang dihembuskan yang bisa mengganggu pelaksaan pemilu ini" pungkasnya. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment