Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Lepas Kontingen POPDA HSU

Friday, March 29, 2019 | 29 March WIB Last Updated 2019-03-31T04:41:24Z
Amuntai - Info Publik News. Wakil Bupati Hulu Sungai Utara H.Husairi Abdi,Lc  melepas Kontingen  Pekan Olahraga Daerah (POPDA)  Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin dan Banjarbaru Tahun 2019, Jum'at (29/03/2019).

Bertempat di Halaman Kantor Bupati ,  pelepasan kontingen yang beranggota 150 orang  tersebut juga dihadiri  Sekretaris Daerah, Asisten 1 serta Ketua KNPI Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Dalam laporannya Kepala Disporapar Kab. HSU, Fajeri Ripani S.sos M.si. selaku Ketua Kontingen POPDA Kab. HSU, mengatakan bahwa POPDA Tingkat Provinsi tersebut akan berlangsung pada tanggal 1 s/d 5 april 2019 nanti. Adapun Kontingen yang akan di kirim berjumlah 150 orang yang terdiri dari Atlit, Pendamping dan Pelatih.

"Untuk Cabang yang diikuti Hulu Sungai Utara berjumlah 9 cabang olahraga, antara lain, Gulat, Karate, Taekwondo, Tinju, Renang, Volly Pasir, Panahan, Atletik dan Dayung, " ucap Fejeri Rifani.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati HSU, H. Husairi Abdi Lc  berharap agar para atlit memiliki semangat juang dan mental bertanding serta mental juara yang tinggi agar nantinya dapat meraih prestasi maksimal di event POPDA Tingkat Provinsi ini.

"Seraya tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas kerjasama dan kejuangan demi mengharumkan nama banua kita ini," lanjutnya. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai



×
Berita Terbaru Update