Saat Apel Gabungan, Bupati HSU Ajak ASN Netral dan Warga Tak Gol Put


Mimpin apel gabungan


IPN - Amuntai - Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK mengingatkan kepada para ASN agar bersikap netral dalam pemilu serentak tahun 2019 serta mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suara, hal ini disampaikan saat apel gabungan di halaman kantor bupati, Senen (25/3).

"status kita sebagai pegawai negeri sipil harus bersikap netral tidak memihak dan tidak menyuruh orang untuk mimilih satu pihak" ujar. Wahid juga mengatakan sebagai pemilih kita kita harus menetukan pilihan sesuai dengan pilihan kita masing masing.

"kepada semua pegawai negeri sipil yang berhak memilih termasuk juga masyarakat hendaknya menyerukan kepada seluruh masyarakat di lingkungan kita masing masing untuk memperhatikan pelaksanaan pemilu dengan sebaik baiknya serta mengajak untuk berpartisipasi sesuai dengan hak dan kewajiban masing masing" ucap Wahid.

Wahid berharap dengan ikut nya berpartisipasi seluruh masyarakat dalam pemilu serentak nanti  mendapatkan pigur atau calon yang terpilih nanti adalah calon yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat.

Hal lain juga disampaikan Bupati Hulu Sungai Utara mengingatkan, kepada seluruh karyawan karyawati Pegawai Negari Sipil di lingkungan pemerintah daerah kabupaten HSU untuk memperhatikan pakaian dan atribut yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"bagi karyawan karyawati yang masih melanggar, secara bertahap akan di beri sanksi" tegas Wahid.

"kita semua pasti ingin terlihat sebagai pegawai negeri sipil karena seorang PNS adalah orang pilihan dan kita harus bangga" kata Wahid

Wahid juga berpesan kepala seluruh SKPD di lingkungan Kabupaten HSU yang berkaitan dengan pelayanan umum untuk masyarakat kita laksanakan sebaik baiknya dan memberikan yang terbaik.(*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Apel Gabungan, Bupati HSU Ajak ASN Netral dan Warga Tak Gol Put"

Post a Comment